Pernyataan Solskjaer Indikasi MU Batal Beli Sancho atau Haaland

Pernyataan Solskjaer Indikasi MU Batal Beli Sancho atau Haaland
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat pertandingan leg kedua 32 Besar Liga Europa melawan Real Sociedad di Old Trafford di Manchester, Inggris, 25 Februari 2021. (AFP/OLI SCARFF).

jpnn.com, INGGRIS - Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para pendukung Manchester United agar tidak berharap banyak kepada klubnya akan belanja besar-besaran untuk mengatasi kesenjangan besar dengan Manchester City.

Pernyataan Solksjaer ini mengisyaratkan United mungkin kembali tak mau membeli pemain-pemain top berharga tinggi.

Seperti duo Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Erling Haaland, yang keduanya selalu disebut menjadi bidikan klub berjuluk 'Setan Merah'.

City kemungkinan besar akan meraih gelar juara liga ketiganya dalam kurun empat tahun setelah unggul jauh di puncak klasemen, dengan terakhir mencukur Wolverhampton Wanderers 4-1, Rabu dini hari tadi.

Sekalipun kini berbeda jauh jurang perbedaan antara United dan City, Solskjaer menegaskan klubnya mesti berhati-hati dalam berbelanja musim panas nanti karena pandemi virus corona terus melanda.

"Sudah pasti semua orang dalam sepakbola terpengaruh pandemi," kata Solskjaer dalam jumpa pers Selasa waktu setempat. "Tentu saja kehilangan pendapatan keuangan mempengaruhi semua orang. Itu mungkin mempengaruhi kami juga."

"Kami harus realistis dan bertanggung jawab pada cara kami berbisnis baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Ada kemajuan di lapangan latihan, di stadion, kami harus melihat dari gambaran penuh. Di manakah kami bisa membelanjakan uang? Dan berapa banyak? Ini semata dunia nyata. Sudah berubah."

Pernyataan Solskjaer sepertinya menjadi indikasi MU batal membeli Sancho atau Haaland, begini penjelasannya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News