Pernyataan Tegas Irjen Mulyatno Soal Kebakaran Markas Polisi di Kotamobagu

Pernyataan Tegas Irjen Mulyatno Soal Kebakaran Markas Polisi di Kotamobagu
Kapolda Sulut Irjen Mulyatno menyampaikan pernyataan tegas terkait kebakaran yang terjadi di Mapolres Kotamobagu. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda Sulut

jpnn.com, KOTAMOBAGU - Kapolda Sulut Irjen Mulyatno menyampaikan pernyataan tegas terkait kebakaran yang terjadi pada markas polisi di Kota Kotamobagu.

Jenderal bintang dua itu menegaskan kebakaran yang terjadi pada Kamis (3/3) dini hari sekitar pukul 03.30 WITA itu tidak membuat pelayanan Polres Kotamobagu kepada masyarakat terhenti.

"Saya selaku Kapolda Sulut menjamin tugas-tugas Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum untuk sementara masih berjalan normal, meskipun ada sedikit kendala," tegas Irjen Mulyatno.

Pernyataan itu disampaikan Kapolda Sulut seusai mengunjungi lokasi Mapolres Kotamobagu pascakebakaran terjadi.

Dia juga menyampaikan telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan Wali Kota Kotamobagu, Dandim serta masyarakat yang sangat antusias membantu.

"Jadi kami optimistis supaya tugas-tugas Polri tidak terganggu,” ujarnya.

Irjen Mulyatno menyampaikan Tim Labfor Polri Cabang Makassar dibantu Tim Inafis Polda Sulut akan melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat (4/3) pagi.

“Tentunya kami akan sama-sama untuk melakukan penyelidikan, pendalaman, juga olah TKP,” tegasnya.

Kapolda Sulut Irjen Mulyatno menyampaikan pernyataan tegas terkait kebakaran yang terjadi di Mapolres Kotamobagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News