Pernyataan Terbaru Bambang Pacul soal Ganjar Pranowo, Dia Bersiul, Ha Ha Ha

Pernyataan Terbaru Bambang Pacul soal Ganjar Pranowo, Dia Bersiul, Ha Ha Ha
Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul bicara soal Ganjar Pranowo. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menyebut salam komando antara dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki makna penting.

Salam komando keduanya juga terlihat di video siaran langsung di akun Youtube PDI Perjuangan, sebelum mulainya acara pembukaan Rakernas II PDIP 2021 di Sekolah Partai, Jakarta, Selasa (21/6).

Menurut Bambang Pacul, salam komando menandakan dirinya dan Ganjar Pranowo berada dalam satu barisan terhadap keputusan partai menyangkut Pilpres 2024.

"Siapa yang beri komando? Paham sendiri. Jadi artinya sudah satu komando, bos," kata Bambang Pacul lalu bersiul usai mengikuti pembekalan kader PDIP saat Rakernas II 2021 di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Ketua Komisi III DPR RI itu menuturkan bahwa salam komando antara dirinya dengan Ganjar juga menandakan ada frekuensi yang sama.

"Salam komando di mana pun artinya sama. Siap menerima perintah," ujar Bambang Pacul.

Pria kelahiran 17 Juli 1958 itu sebelumnya sempat menggunakan istilah celeng untuk menyebut kader PDIP yang terang-terangan menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Menurut Bambang Pacul, diksi celeng tidak berlaku lagi bagi PDIP. Sebab, diksi tersebut hanya dipakai apabila ada kader yang menyimpang dari garis partai.

Berikut ini pernyataan terbaru Bambang Pacul PDIP terkait Ganjar Pranowo. Dia memberi makna mengenai salam komando, sambil bersiul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News