Perpanjang Kontrak, Petkovic Terapkan Gaya Fergie Di Lazio

Perpanjang Kontrak, Petkovic Terapkan Gaya Fergie Di Lazio
Perpanjang Kontrak, Petkovic Terapkan Gaya Fergie Di Lazio

jpnn.com - ROMA- Vladimir Petkovic bukanlah siapa-siapa ketika kali pertama menukangi Lazio awal musim lalu. Namun, tangan dinginnya ternyata sanggup membuat Lazio kompetitif. Selain bisa mengantarkan Lazio ke Final Coppa Italia, Petkovic juga sukses membawa tim racikannya menempati urutan kelima klasemen sementara.

Karena prestasinya itu, manajemen Lazio langsung memberikan perpanjangan kontrak pada Petkovic. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi durasi penambahan kontrak tersebut. Kontrak Petkovic sendiri baru akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Selain itu, gaji Petkovic juga akan meningkat menjadi Rp 7,5 miliar.

“Presiden Lazio Claudio Lotito sudah setuju dengan perpanjangan kontraks erta gaji Petkovic,” demikian tulis Football Italia.

Manajemen Lazio juga akan memberikan kebebasan penuh pada Petkovic. Mereka akan menjadikan Petkovic sebagai titisan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson di Liga Italia.

Salah satu yang paling penting ialah ketika Petkovic diberikan keleluasaan dalam gaya manajemen jangka panjang. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, tentu akan menjadi sebuah gebrakan di Italia.

Maklum, di Italia, pelatih tak memiliki banyak kewenangan terkait strategi di bursa transfer. Nah, jika Petkovic bisa mendapatkan kepercayaan itu, dia tentu akan menjadi bagian dari sejarah sepakbola Negeri Pizza, nama lain Italia. (jos/mas/jpnn)


ROMA- Vladimir Petkovic bukanlah siapa-siapa ketika kali pertama menukangi Lazio awal musim lalu. Namun, tangan dinginnya ternyata sanggup membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News