Perpanjangan Kontrak Polis Jiwasraya Saving Plan Melebihi Target

Perpanjangan Kontrak Polis Jiwasraya Saving Plan Melebihi Target
PT Asuransi Jiwasraya. Foto: Jiwasraya

jpnn.com, JAKARTA - Nasabah pemegang polis Jiwasraya Saving Plan yang melakukan roll over atau perpanjangan kontrak meningkat tajam.

Hal ini terjadi menyusul tawaran bunga dibayar dimuka sebesar 7 persen per tahun dan upaya penyehatan yang dilakukan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham.

"Saat ini nasabah yang berminat roll over sudah di atas 33 persen atau melebihi target. Sedari awal manajemen bersama pemegang saham, OJK dan bank mitra berkomitmen untuk memenuhi kewajiban," ujar Direktur Utama Jiwasraya, Hexana Tri Sasongko dalam keterangannya, Sabtu (19/1).

Seperti diketahui, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pemegang polis, manajemen baru Jiwasraya menawarkan dua opsi pembayaran terkait produk JS Saving Plan.

"Jadi Kami berharap nasabah tetap tenang. Kami pun sudah memiliki solusi yang efektif sehingga pembayaran untuk mereka yang tidak ingin memperpanjang secara bertahap pada kuartal II 2019," imbuh Hexana.

Seiring dengan komitmen pembayaran polis JS Saving Plan, manajemen baru Jiwasraya telah menandatangi nota kesehapahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan empat BUMN.

Adapun kerja sama strategis ini berkenaan dengan komitmen empat BUMN dalam memberikan akses customer base dan distribution channel Jiwasraya selaku penyedia produk asuransi.

Hexana berharap, kerja sama yang dilakukan bersama perusahaan pelat merah itu, yakni PT Pegadaian, PT Kereta Api Indonesia, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), dan PT Bank Tabungan Negara bisa membantu perusahaan secara bertahap memberikan solusi dan meningkatkan kinerja perseroan.

Kerja sama strategis ini berkenaan dengan komitmen empat BUMN dalam memberikan akses customer base dan distribution channel Jiwasraya selaku penyedia produk asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News