Persaingan Makin Panas

Derby London Berakhir Imbang Tanpa Gol

Persaingan Makin Panas
Persaingan Makin Panas
LONDON—Duel tim raksasa London,  Arsenal vs Chelsea harus berakhir dengan skor kaca mata alia,s tanpa gol. Alhasil dua klub bertetangga ini harus puas berbagi satu angka. Ini membuat persaingan di zona Liga Champion makin memanas.

Dengan hasil ini Arsenal masih di posisi ketiga mengantongi 65 poin dari 35 laga. Sementara Chelsea masih tertahan di posisi enam dengan 54 poin dari 34 laga. Ini berarti upaya anak asuh Di Matteo, untuk menggusur Tottenham  dan Newcastle di posisi empat dan lima harus tertunda.

Baca Juga:

Alhasil  posisi 3 dan 4 klasmen yang merupakan tiket terakhir Champion masih harus diperebutkan dalam empat laga tersisa.

Sementara itu laga yang berlangsung Sabtu (21/4) petang atau Jumat (20/4)  pagi waktu setempat ini sebenarnya dibanjiri peluang. Tuan rumah Arsenal mendapatkan banyak peluang lewat penguasaan bola yang lebih dominan sejak menit babak pertama. Menit keenam misalnya, Rosicky membuka peluang lewat sepakan dari luar kotak penalty. Namun Peter Cech masih dengan mudah menjinakkan bola.

LONDON—Duel tim raksasa London,  Arsenal vs Chelsea harus berakhir dengan skor kaca mata alia,s tanpa gol. Alhasil dua klub bertetangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News