Wakil Indonesia Tak Tersisa

Wakil Indonesia Tak Tersisa
Wakil Indonesia Tak Tersisa
QINGDAO - Pebulutangkis Indonesia harus gigit jari di ajang Kejuraan Asia 2012. Alih-alih juara, para wakil INdonesia bahkan tak satupun berhasil menembus semifinal.

    

Dua harapan terakhir Merah Putih, yaitu ganda campuran  Muhammad Rijal/Debby Susanto dan ganda putra  Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan tadi malam takluk di tangan lawan-lawannya di babak delapan besar.

    

Rijal/Debby menyerah rubber game 21-17, 19-21, dan  21-18 dari unggulan ketujuh asal Korea Selatan Kang Ji Wook/Eom Hye Won. Sedangkan duet Alvent/Hendra harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah yang juga unggulan pertama Chai Biao/Guo Zhendong dengan skor 21-7 dan 22-20.

   

Bagi Alvent/Hendra ini adalah kekalahan pertama yang mereka alami dari Chai/Guo. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Alvent/Hendra selalu menang. Kedua pasangan ini bertemu pertama kali di Thailand Open Grand Prix Gold 2011, saat itu Alvent/Hendra mengalahkan Chai/Guo dalam dua gim langsung, 21-17, 21-18. Pada pertemuan selanjutnya di Singapore Open Superseries 2011, Alvent/Hendra dipaksa bermain tiga gim dengan skor 21-19, 24-26, dan 21-14.

   

QINGDAO - Pebulutangkis Indonesia harus gigit jari di ajang Kejuraan Asia 2012. Alih-alih juara, para wakil INdonesia bahkan tak satupun berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News