Persaingan Makin Sengit

Persaingan Makin Sengit
Persaingan Makin Sengit
UDINESE - Rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A Liga Italia memang belum tercoreng. Tetapi dengan hanya membawa pulang satu angka dari Friuli, markas Udinese, mereka kehilangan status capolista alias penguasa klasemen sementara.

Karena hanya menambah satu angka, membuat Juve gagal mengambil kembali capolista. Meski punya koleksi angka yang sama dengan penguasa klasemen AC Milan dengan 34 poin, tetapi mereka kalah produktifitas gol di Serie A. Persaingan pun semakin sengit.

Pertarungan antara Udinese melawan Juventus berlangsung sengit dan berimbang. Sayang, tak ada gol yang tercipta. Gemilangnya performa kiper kedua tim, Samir Handanovic dan Gianluigi Buffon membuat pertandingan berakhir seri tanpa gol, kemarin dini hari.

"Kami datang ke sini untuk menang dan kami berupaya dengan sangat keras. Kami gagal menggapainya, karena kurang mantap dalam penyelesaian akhir, tetapi kami tetap puas," jelas Giorgio Chiellini, bek kiri Juve, seperti dikutip Football Italia.

UDINESE - Rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A Liga Italia memang belum tercoreng. Tetapi dengan hanya membawa pulang satu angka dari Friuli,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News