Persaingan Pelatih Negeri Tango

Persaingan Pelatih Negeri Tango
Gustavo Quinteros.Foto: REUTERS/Jorge Adorno
BENTROK Argentina versus Bolivia menjadi ajang persaingan antara pelatih Argentina. Ya, selain Sergio Batista dari sisi Argentina, pelatih Bolivia Gustavo Quinteros notabene orang Argentina. Quinteros lahir di Argentina sekalipun dirinya membela Bolivia semasa menjadi pemain dalam rentang 1993-1999.

Batista dan Quinteros kali pertama terlibat persaingan juru strategi pada 2003 di Primera Division (kompetisi level teratas di Argentina). Kala itu, Batista menangani Talleres, sedangkan Quinteros memulai debut kepelatihan bersama San Lorenzo.

Hasilnya, Quinteros menorehkan prestasi lebih baik karena San Lorenzo finis runner-up di Apertura. Bandingkan dengan Batista yang hanya membawa Talleres finis peringkat ketiga di Clausura. "Semua orang Argentina tidak akan melupakan Gustavo delapan tahun lalu. Dia adalah pelatih debutan terbaik kala itu," puji Batista kepada Clarin.

"Saya tidak menyangka kami akan kembali berhadapan dengan jabatan sebagai pelatih timnas," sambung pelatih berambut gondrong itu.

BENTROK Argentina versus Bolivia menjadi ajang persaingan antara pelatih Argentina. Ya, selain Sergio Batista dari sisi Argentina, pelatih Bolivia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News