Persaingan Sengit di Laga Pamungkas Yuzu Isotonic Akmil Open 2021

Persaingan Sengit di Laga Pamungkas Yuzu Isotonic Akmil Open 2021
Ganda Taruna Campuran U19 Daniel Edgar Marvino/Az Zahra Ditya Ramadhani. Foto: PB Djarum Kudus

jpnn.com, MAGELANG - Pertandingan di babak final YUZU Isotonic Akmil Open 2021 di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (7/11) berjalan seru.

Pertarungan sengit kejar-mengejar angka tak hanya terjadi di nomor-nomor utama. Namun, di kategori anak dan remaja demi mengamankan gelar juara.

Pada kategori Tunggal Taruna Putri U19, Ruzana menantang Kyla Legiana Agatha. Atlet PB Djarum ini mampu mengunci gelar juara dengan skor 21-12, 21-17.

Pesaingan ketat juga terjadi pada nomor Tunggal Dewasa Putri yang mempertemukan Kyla dengan peraih medali perunggu Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, Gabriela Meilani Moningka. Partai puncak ini dimenangkan oleh Gabriela dengan skor 21-16, 28-26.

Sementara, pada sektor putri yang lebih muda yakni Tunggal Remaja Putri U-17, Chiara Marvella Handoyo dari PB Djarum keluar sebagai sebagai juara usai mengandaskan pebulu tangkis Jaya Raya Jakarta, Natiqotul Wardah Fil Karomah dua gim langsung 21-16, 21-11.

Berpindah ke sektor putra, Devin Artha Wahyudi asal PB Djarum bermain cemerlang mengalahkan Denis Azzarya dari Jaya Raya Jakarta di nomor Tunggal Pemula Putra U15.

Meski berusia muda, Devin bermain cukup sabar sehingga bisa mendulang poin demi poin dan akhirnya sukses menundukkan perlawanan Denis dengan dua gim langsung 21-19, 21-19.

Pada kejuaraan ini, pemuda kelahiran Merangin, Jambi itu bermain rangkap di nomor Ganda Pemula Putra U15 bersama Moh. Zaki Ubaidillah. Sayang, Devin/Zaki gagal meraih gelar juara setelah dihentikan Denis/Yusack Christian dari Jaya Raya Jakarta 21-18, 21-17.

Persaingan sengit berlangsung di laga pamungkas Yuzu Isotonic Akmil Open 2021, Minggu (7/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News