Persaingan Sengit Nomor Beregu Tersaji di Badminton Asia Junior Championships 2023

Persaingan Sengit Nomor Beregu Tersaji di Badminton Asia Junior Championships 2023
Penyelenggaraan bulu tangkis Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023 untuk nomor beregu di GOR Amongrago, Yogyakarta, Jumat (7/7/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023 untuk nomor beregu sudah mulai digelar sejak Jumat (7/7/2023) di GOR Amongrago, Yogyakarta.

Tercatat pada hari pertama beberapa negara seperti Jepang, Filipina, Taiwan, hingga Singapura yang berada di Grup B bahkan sudah bertanding dua kali.

Pertandingan pertama terbilang sudah langsung menyajikan pertarungan seru yang memainkan beberapa negara tangguh seperti Jepang, China, Taiwan, hingga Korea.

Manajer pertandingan AJC 2023, Mimi Irawan mengungkapkan bahwa hari pertama telah menyajikan beberapa laga seru.

Kehadiran beberapa negara tangguh yang punya tradisi apik di bulu tangkis benua Asia membuat persaingan satu sama lain berlangsung seru.

“Pertandingan hari pertama kendati banyak tim yang menang dengan skor telak laga berlangsung dengan pertarungan yang seru.”

“Negara-negara yang punya tradisi bagus di Asia sudah unjuk gigi. Pertandingan mereka berlangsung seru sehingga fan bulu tangkis wajib menyaksikan laga tersebut,” ungkap Mimi.

Turnamen AJC 2023 yang berlangsung dengan format beregu juga turut membuat setiap negara menunjukkan kekompakan masing-masing.

Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023 nomor beregu sudah mulai digelar sejak Jumat (7/7/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News