Persaingan Teknologi Hybrid di Mobil Seharga Rp 400 Jutaan

Persaingan Teknologi Hybrid di Mobil Seharga Rp 400 Jutaan
Wuling Almaz Hybrid. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Percepatan kendaraan elektrifikasi yang digaungkan pemerintah, mulai dipicu beberapa produsen secara masif meluncurkan mobil berteknologi ramah lingkungan, satu di antaranya mobil berteknologi hybrid.

Meski belum semua pabrikan otomotif di Indonesia menawarkan mobil hibrida, satu produsen otomotif yang belum genap satu dekade hadir di Indonesia, justru terbilang lebih siap di segmen tersebut, yakni Wuling dengan Almaz Hybrid.

Selain Wuling Almaz Hybrid, pemain lama seperti Toyota juga sudah menghadirkan jagoannya melalui Innova Zenix.

Keduanya akan bermain di kelas harga Rp 400 jutaan. Dengan kisaran harga yang tak jauh beda, penting bagi konsumen membandingkan keunggulan kedua mobil hybrid tersebut.

Di atas kertas, nama besar Innova memang telah memiliki tingkat kepercayaan konsumen yang besar.

Namun, hal yang sama juga mulai muncul pada jajaran mobil yang ditawarkan Wuling berkat seabrek teknologi modern yang disematkan.

Dengan teknologi canggih yang tak banyak ditawarkan produsen mobil terkenal, Wuling justru mampu meracik perpaduan mobil yang modern, tetapi dengan harga kompetitif di pasar otomotif Indonesia.

Gebrakan itu pula yang menjadikan Wuling sebagai merek mobil yang sudah mendapatkan reputasi baik di mata konsumen.

Persaingan mobil hybrid dengan harga Rp 400 jutaan terbilang panas, ada dua pemain kuat di dalamnya yaitu Wuliny Almaz Hybrid dan Toyota Innova Zenix Hybridh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News