Persaudaraan 98 Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

Persaudaraan 98 Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto
Kelompok bernama Persaudaraan 98 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres Pilpres 2024 di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persaudaraan 98 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Acara deklarasi itu digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Kelompok yang mengeklaim terdiri dari sejumlah aktivis Reformasi 1998 itu mendukung Prabowo karena ingin Indonesia maju. 

Perwakilan Persaudaraan 98 Wahab Talaohu menyebutkan meski pernah berhadap-hadapan dengan Prabowo pada masa menjelang reformasi, mereka kini tidak ingin lagi terjebak masa lalu.

"Kami tidak lagi membicarakan masa lalu karena masa depan tidak ada hubungannya dengan masa lalu. Kami harus meninggalkan cara-cara lama untuk membangun masa depan," kata Wahab.

Sementara, Prabowo Subianto merasa terhormat mendapat dukungan dari kalangan aktivis 98. Ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan sejumlah anggota Persaudaraan 98 memang aktivis Reformasi 1998 yang terlibat langsung di lapangan.

Mantan Danjen Kopassus TNI AD itu mengakui bahwa dirinya dahulu berada di pihak pemerintah ketika masa menjelang Reformasi 1998.

"Jadi, hari ini mungkin hari bersejarah. Suatu hari di mana dahulu pihak yang berseberangan, dahulu pihak bisa dikatakan berhadapan, sekarang bersatu, bersaudara. Sekarang bersatu bersaudara demi bangsa Indonesia," kata Prabowo Subianto. (mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kelompok bernama Persaudaraan 98 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai capres Pilpres 2024.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News