Persebaya akan Rotasi Pemain Lawan PSMP

Persebaya akan Rotasi Pemain Lawan PSMP
Persebaya kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain kontra PSMP. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera membuka kemungkinan menurunkan pemain yang masih kurang mendapat menit bermain, saat laga terakhir di Grup Y, melawan PS Mojokerto Putra (PSMP), Selasa (21/11).

Persebaya sudah memastikan diri lolos ke semifinal sekaligus mengunci juara Grup Y. Tim berjuluk Green Force itu bisa mengistirahatkan sejumlah pemain inti yang selama ini tak tergoyahkan di posisinya seperti duet bek tengah Fandry Imbiri dan Andri Muliadi, kiper Miswar Saputra, Abu Rizal Maulana, bek kiri Irvan Febrianto, serta penyerang sayap Irfan Jaya.

Persebaya bisa mencoba pemain muda Rachmat Irianto untuk berduet dengan seniornya sesama bek asal Surabaya M. Syaifuddin. Alfredo juga bisa menurunkan rekrutan anyar Said Mardjan dan Nerius Alom. Dimas Galih pun siap mengawal gawang Persebaya.

"Kami tidak tahu siapa yang akan main. Waktu lawan PSPS komposisinya berbeda dari pertandingan kemarin. Sebab semua pemain di Persebaya selalu siap untuk bermain," kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Arsitek asal Argentina itu membuka kemungkinan untuk memberikan kesempatan kepada penggawa yang kurang menit bermain. "Nanti akan kami lihat siapa yang lebih siap dan lebih cocok dalam sesi latihan. Ada beberapa pemain yang bisa kita anggap inti. Tapi yang lain masih bisa dirotasi," pungkas Alfredo. (saf/jpc)


Persebaya Surabaya sudah memastikan diri lolos ke semifinal sekaligus mengunci juara Grup Y.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News