Persebaya Akhirnya Tolak Ki-Gu

Persebaya Akhirnya Tolak Ki-Gu
Persebaya Akhirnya Tolak Ki-Gu
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya 1927 Aji Santoso akhirnya memutuskan untuk tidak mengontrak pemain Korea Selatan (Korsel) Ko Ki-Gu. Mantan pemain Pohang Steelers tersebut dinilai memiliki kualitas yang tidak cukup bagus untuk membela Green Force - julukan Persebaya - di ajang Liga Primer Indonesia (LPI).

Keputusan untuk mendepak Ki-Gu terjadi kemarin (9/2). Ini setelah dia tidak bisa menunjukkan permainan mengesankan saat laga uji coba melawan tim Divisi Utama Selection di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya.

Pada pertandingan tersebut, Ki-Gu yang dimainkan sebagai starter sering kehilangan bola. Dia sering lari-lari sendiri dan tidak mampu membaca arah permainan.

Apalagi kondisi fisik dan staminanya juga terlihat sangat jelek. Lari sedikit, dia langsung memegangi pinggang dan ngos-ngosan. Aji lantas memutuskan menarik Ki-Gu pada menit ke-70.

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya 1927 Aji Santoso akhirnya memutuskan untuk tidak mengontrak pemain Korea Selatan (Korsel) Ko Ki-Gu. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News