Persebaya Antisipasi Musim Baru LPI

Persebaya Antisipasi Musim Baru LPI
Persebaya Antisipasi Musim Baru LPI
SURABAYA - Karut-marut suksesi ketua PSSI berefek pada masa depan Liga Primer Indonesia (LPI) yang tidak menentu. Kini, kompetisi yang telah merampungkan setengah musim itu menghadapi dua kemungkinan. Yakni berlanjut pada putaran kedua, atau dihentikan lantas dimulai kompetisi baru.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak LPI menyebut kebijakan strategis pengurus PSSI baru akan menentukan masa depan kompetisi dengan 19 tim itu. Nah, jelang Kongres PSSI pada 9 Juli nanti, rumor LPI akan memulai kompetisi baru pada September mendatang kian menguat.

Bahkan pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso juga telah mendengar kabar itu. "Kabar-kabar yang beredar memang demikian," terang Aji. Artinya, Persebaya bisa saja ditahbiskan sebagai juara musim pertama LPI lantaran memimpin klasemen hingga akhir putaran pertama.

Di sisi lain, mantan kapten timnas itu mengatakan bahwa dirinya mulai mengantisipasi hadirnya musim kompetisi baru yang akan diikuti klubnya. "Paling tidak, awal Juli nanti kami akan memulai latihan," terang Aji. Selain memulai latihan lebih awal, antisipasi yang dilakukan Persebaya juga berfokus pada perbaikan materi tim.

SURABAYA - Karut-marut suksesi ketua PSSI berefek pada masa depan Liga Primer Indonesia (LPI) yang tidak menentu. Kini, kompetisi yang telah merampungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News