Tanpa Pizarro di Copa Amerika

Tanpa Pizarro di Copa Amerika
Tanpa Pizarro di Copa Amerika
LIMA - Impian Claudio Pizarro untuk berlaga di Copa Amerika 2011 kandas.  Pizarro yang sempat absen selama tiga tahun di kancah internasional itu, tak bisa tampil di ajang yang berlangsung di Argentina itu karena cedera lutut kanan.

 

Akibat cedera yang dialaminya Sabtu lalu (18/6), dia kemungkinan harus istirahat selama enam pekan.  Persoalannya, pesta Copa America sudah mulai dihelat pada 1 Juli atau dua pekan lagi.  Berarti, bomber Werder Bremen itu dipastikan absen. 

   

"Setelah kami diagnosis, dia dipastikan tidak bermain," papar Klaus Allofs, direktur olahraga Werder di situs resmi klub. "Sangat berat melihat dia kembali untuk pramusim nanti," lanjutnya.

Allofs menjelaskan, mereka tetap melakukan kontak dengan dokter yang merawat Pizarro, dan dalam beberapa hari ke depan mereka bakal mengambil keputusan. "Kami juga akan bicarakan kapan dia akan balik ke Jerman," lanjutnya.

LIMA - Impian Claudio Pizarro untuk berlaga di Copa Amerika 2011 kandas.  Pizarro yang sempat absen selama tiga tahun di kancah internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News