Persebaya Bakal Coret 2-3 Pemain Lagi

Persebaya Bakal Coret 2-3 Pemain Lagi
Para pemain Persebaya Surabaya sedang latihan. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Persebaya akan merampingkan skuatnya lagi dengan melakukan pencoretan pemain jelang perampungan komposisi tim di akhir pekan nanti.

Menurut direktur tim Candra Wahyudi, jumlahnya tidak banyak seperti saat melakukan pencoretan untuk dua tahap seleksi sebelumnya.

Kali ini, hanya sekitar 2-3 tiga pemain saja dari total 31 personel yang ada.

“Setidaknya, Jumat (17/2) kami sudah memiliki kepastian terkait hal itu. Apalagi, dalam beberapa hari ke depan ada pemain lagi yang datang,'' kata Candra kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), setelah memantau latihan tim di Stadion Brawijaya, Senin (13/2).

Disinggung mengenai pos pemain yang terkena perampingan, Candra masih bungkam. Menurut dia, bisa saja sektor gelandang.

Memang, jumlah pemain yang bercokol di lini kedua Persebaya paling banyak dibanding dua lini lainnya, sekitar hampir 50 persen.

Sebagai perbandingan, posisi penyerang saat ini hanya berkekuatan tiga pemain. Mereka adalah Rachmat Afandi, Irfan Arfandy, dan Irsandi Zulmi. Sektor belakang setali tiga uang.

Selain tiga penjaga gawang, tercatat hanya ada 7 pemain belakang, yakni Mat Halil, Rahmat Juliandri, M. Irvan, M. Syaifuddin, Abdul Aziz, Rachmat Irianto, Imam Mahmudi.

Persebaya akan merampingkan skuatnya lagi dengan melakukan pencoretan pemain jelang perampungan komposisi tim di akhir pekan nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News