Persebaya Bidik Pemain Lokal Berpengalaman

Persebaya Bidik Pemain Lokal Berpengalaman
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera (tengah) saat memimpin latihan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengaku belum tertarik membahas pemain asing, karena belum mengetahui regulasi pemain impor di komposisi Liga 1 2018.

Namun Alfredo menegaskan, Persebaya harus mendatangkan pemain baru untuk membangun sebuah tim yang kompetitif. Pelatih asal Argentina tersebut membidik nama-nama pemain yang sudah memiliki jam terbang tinggi di kasta tertinggi.

"Saat ini saya baru berpikir pemain lokal. Siapa yang akan datang dan kami harus lihat posisi-posisi mana saja yang akan diisi pemain baru," ujarnya.

Dia menambahkan, Persebaya masih menunggu keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang komposisi pemain asing musim depan.

"Saya juga tidak tahu regulasi bisa pakai berapa pemain asing. Karena untuk mengetahui berapa pemain yang bisa kami pakai, saya harus menunggu regulasi," imbuhnya.

Mantan nakhoda Persipura Jayapura itu menambahkan bahwa dirinya sudah mengantongi sejumlah nama pemain baru. Namun dirinya memilih merahasiakan pemain-pemain yang sudah masuk dalam daftar bidikannya.

"Pasti ada di semua lini. Kalau ada tiga asing, kami bisa pakai satu depan, satu tengah, dan satu belakang. Kami juga harus menambah pemain lokal di semua posisi," tutupnya. (saf/jpc)


Angel Alfredo Vera mengaku belum tertarik membahas pemain asing buat Persebaya Surabaya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News