Persebaya Coret Belasan Pemain Seleksi, Termasuk Senior

Persebaya Coret Belasan Pemain Seleksi, Termasuk Senior
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan (kanan) memutuskan memulangkan 12 pemain seleksi. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mulai merampingkan jumlah pemain seleksi. Mereka dianggap belum memiliki kualitas yang diinginkan jajaran pelatih Persebaya.

”Untuk sementara ini lebih kurang tinggal 21 pemain yang berada di tim ini,” kata Coach Iwan.

Karena jumlah pemain seleksi Persebaya ada 33 pemain, artinya ada 12 pemain yang terdepak. Sayang, Iwan menolak menyebut nama-nama pemain yang dicoret. Dia beralasan tak mau melukai hati pemain yang dicoret. ”Minggu (5/2 akan kami diumumkan nama-namanya,” imbuh pelatih 48 tahun tersebut.

Mantan nakhoda Persela Lamongan ini menambahkan, pemain yang dicoret bukan hanya mereka yang berasal dari kompetisi internal, tapi juga pemain senior. Kualitas yang mereka miliki dianggap belum sesuai dengan apa yang dibutuhkan Persebaya.

”Alasannya ya kualitas. Manajemen kan minta tim pelatih memilih pemain terbaik. Kami berusaha untuk memenuhi tuntutan itu,” jelasnya.

Setelah mencoret 12 pemain, Persebaya akan terus mencari nama lain. Seleksi tahap ketiga bakal digelar pekan depan. ”Sistemnya undangan. Jadi ada rekomendasi,” ujar Iwan. (saf/fim/jpg/jpnn)


Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan mulai merampingkan jumlah pemain seleksi. Mereka dianggap belum memiliki kualitas yang diinginkan jajaran


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News