Persebaya Dihantui Kelelahan

Persebaya Dihantui Kelelahan
Persebaya Dihantui Kelelahan
SURABAYA - Frekwensi pertandingan Persebaya Surabaya mengalami kenaikan bulan ini. Usai melakoni partai away ke PSLS Lhoksumawe Rabu (8/5) lalu, empat partai kandang sudah menanti Erol Iba dkk. Yakni lawan Bontang FC (13/5), Negeri Sembilan (19/5), PSLS (23/5), dan Persibo Bojonegoro (27/5).

Bertambahnya jadwal pertandingan tersebut menuntut Persebaya pandai dalam melakukan rotasi pemain dan menjaga kebugaran pemain. Diantara empat laga itu, mungkin yang tak ada kepentingannya dengan kompetisi adalah lawan tim asal Malaysia, Negeri Sembilan.

Nah, pelatih Persebaya Divaldo Alves menyatakan kondisi timnya sangat capek usai menempuh perjalanan kemarin (9/5). "Dari Lhoksumawe ke Medan pakai jalur darat. Medan ke Surabaya jalur udara. Total perjalanan mungkin sekitar sembilan jam dari Aceh ke Surabaya," kata Divaldo.

Karena hal itu, Divaldo berencana memberikan program latihan ringan hari ini (10/5). Pagi kemungkinan small game lalu sore harinya menuju salah satu lokasi fitness di Surabaya Timur.

SURABAYA - Frekwensi pertandingan Persebaya Surabaya mengalami kenaikan bulan ini. Usai melakoni partai away ke PSLS Lhoksumawe Rabu (8/5) lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News