Persebaya Fokus Menghadapi Persik Kediri

Persebaya Fokus Menghadapi Persik Kediri
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan fokus ke laga kontra Persik Kediri pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan pertandingan menghadapi Persik Kediri merupakan laga yang sarat gengsi bertajuk Derby Jatim.

Dia menginginkan pemain melupakan hasil-hasil buruk di laga sebelumnya dan menghadapi laga selanjutnya dengan motivasi tinggi mengakhiri rentetan hasil buruk tersebut.

"Saya sampaikan kepada mereka pertandingan lawan Persik harus dimulai dengan semangat baru dan kondisi yang fresh," ujar Aji dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan kini program latihan yang diterapkan kepada anak-anak asuhnya lebih segar agar Ze Valente serta kolega bisa menikmatinya.

Aji berharap laga melawan Persik menjadi momentum titik balik Persebaya untuk meraih kemenangan meningkatkan moral dan mental pemain di sisa pertandingan musim ini.

"Pemain latihan cukup happy meskipun ada unsur seriusnya juga tapi tetap di dalam unsur fun," terang Aji.

"Mudah-mudahan lawan Persik kita bisa memutus tren negatif. Semua dalam kondisi baik, semua ikut latihan tidak ada yang absen," pungkasnya.

Derby Jatim antara Persebaya kontra Persik Kediri akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News