Persebaya Gagal Dapatkan Ujung Tombak dari Argentina

Persebaya Gagal Dapatkan Ujung Tombak dari Argentina
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera memastikan timnya gagal mendatangkan ujung tombak asal Argentina untuk memperkuat Persebaya musim ini.

Selama kurang lebih sebulan di Argentina, usaha Alfredo menggaet striker belum membuahkan hasil. Selain menghabiskan masa liburan Natal dan Tahun Baru di Argentina, Alfredo Vera juga memburu pemain di kampung halamannya tersebut.

Alfredo Vera mengincar pemain dengan posisi penyerang. Ada sejumlah nama yang ia dekati dan mulai dilakukan negosiasi.

Hanya saja, pendekatan Alfredo Vera tak membuahkan hasil. Sebab sang pemain tidak mendapatkan lampu hijau dari klub asalnya. Selepas memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim), Alfredo Vera memastikan bahwa perburuan striker Argentina tidak membuahkan hasil.

"Dia tidak datang. Sekarang kami lagi lihat siapa yang bisa datang. Bisa dari Argentina, bisa dari negara lain. Jadi kami lihat lagi. Untuk saat ini kami fokus ke babak selanjutnya Piala Presiden," beber Alfredo Vera menjawab pertanyaan JawaPos.com, Rabu (31/1) siang.

Pelatih yang mengantarkan Persebaya juara Liga 2 2017 ini tetap memprioritaskan penyerang yang benar-benar segar untuk Persebaya. Artinya, pemain yang diincar benar-benar belum pernah bermain di Indonesia. "Kami cari yang baru. Tapi kami lihat nanti," pungkas Alfredo. (saf/jpc)


Selama kurang lebih sebulan di Argentina, usaha pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menggaet striker belum membuahkan hasil.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News