Persebaya IPL Permak Lini Depan

Persebaya IPL Permak Lini Depan
Persebaya IPL Permak Lini Depan
SURABAYA - Persebaya Surabaya IPL dituntut untuk mempermak kinerja lini depannya. Ini karena tim berjuluk Green Force itu sekarang tak punya banyak opsi untuk posisi ujung tombak tersebut. Sampai saat ini hanya dua striker murni yang dimiliki oleh Persebaya. Yakni Andrew Barisic serta Miko Ardianto.

Sialnya, dua bomber yang dimiliki tim kebanggan Arek-arek Suroboyo itu belum mampu berkontribusi gol. Dari tiga laga Persebaya di Indonesian Premier League (IPL) justru nama gelandang serang seperti Feri Ariawan ataupun Rendi Irwan yang menjadi penyumbang pundi gol.

Pelatih Persebaya Divaldo Alves mengakui bahwa lini depan menjadi problem besar timnya saat ini. Dengan minimnya pemain depan yang ada, maka Divaldo mau tak mau menggunakan skema permainan 4-5-1 atau 4-4-1-1. Formasi tersebut dipilih mengingat jumlah gelandang Persebaya yang berlebih.  

Menjelang laga persahabatan melawan Kelantan FA Rabu (28/12) depan di Gelora 10 November, Divaldo kembali memeras otak. "Saya harus bisa menang di kandang. Tapi rasanya beban saya sedikit kurang karena bisa mencuri gol di Malaysia,"  kata pelatih asal Portugal tersebut.

SURABAYA - Persebaya Surabaya IPL dituntut untuk mempermak kinerja lini depannya. Ini karena tim berjuluk Green Force itu sekarang tak punya banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News