Persebaya Kalahkan PSIS, Irfan: Kemenangan Ini untuk Cak Mis

Persebaya Kalahkan PSIS, Irfan: Kemenangan Ini untuk Cak Mis
Irfan Jaya, pemain Persebaya melakukan selebrasi. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSIS Semarang pada pertandingan Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemarin.

Gol semata wayang yang diciptakan Irfan Jaya pada menit 18 itu diharapkan dapat memacu motivasi skuat Persebaya. Terlebih masih ada dua pertandingan.

"Kami bersyukur atas kemenangan kami. Ini modal kami untuk dua pertandingan selanjutnya," ucap Irfan, Rabu (15/11).

Selain untuk motivasi menghadapi dua pertandingan kedepan, gol tunggalnya tersebut didedikasikan untuk kapten Persebaya Misbachus Solihin yang sedang dalam proses penyembuhan cedera.

"Kemenangan ini juga untuk Cak Mis (Misbakus Solihin)," terangnya.

Pada laga sore kemarin, skuad Green Force – sebutan Persebaya - tampil agresif. Mereka menyerang tanpa henti. Terlebih pada babak pertama.

"Kami kuasai bola lebih banyak dan mempunyai banyak peluang, sayangnya kami kurang tenang," terang Alfredo Vera, pelatih Persebaya.

Sayangnya, pada babak kedua Irfan Jaya CS menurunkan tensi permainan. Sehingga tim lawan bisa mendapatkan beberapa peluang yang mengancam gawang Miswar Saputra.

Persebaya kalahkan PSIS. Gol semata wayang yang diciptakan Irfan Jaya, diharapkan dapat memacu motivasi skuat Persebaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News