Jumat, 24 November 2017 – 12:24 WIB

Kalteng Putra FC vs Martapura FC, Berebut 1 Tiket Semifinal

Rabu, 15 November 2017 – 10:14 WIB
Kalteng Putra FC vs Martapura FC, Berebut 1 Tiket Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Dua tim asal Kalimantan, yakni Kalteng Putra FC dan Martapura FC, bakal bertarung habis-habisan untuk memperebutkan satu tiket semifinal tersisa dari grup X Babak 8 Besar Liga 2.

Sebelumnya, satu tiket dari grup tersebut sudah diamankan oleh PSMS Medan yang sudah dua kali mengamankan kemenangan.

Itu setelah tim dengan julukan Ayam Kinantan itu membekuk Kalteng Putra FC dengan skor 1-0 dan menang 2-1 atas Martapura FC dalam laga kedua di Stadion Patriot Bekasi, dua hari lalu.

Nah, Kalteng Putra FC dan Martapura FC yang sama-sama mengantongi satu kemenangan, harus berjuang mati-matian di pertandingan terakhir untuk bisa menemani PSMS ke babak semifinal nanti.

Dua tim tersebut berjumpa dalam pertandingan pamungkas yang akan berlangsung di stadion Singaperbangsa, Karawang, besok (16/11).

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengatakan, mereka akan berjuang habis-habisan dalam derby Borneo itu.

"Dalam masa jeda beberapa hari ini, saya akan berusaha mengembalikan keadaan pemain yang kesehatannya sempat drop. Pemain kami banyak mengalami gangguan kesehatan setelah dua hari beruntun bermain dalam guyuran hujan," kata Frans.

Pria asal Ambon itu menyebutkan, melawan Kalteng Putra adalah salah satu laga paling menarik di babak perempat final itu.

SHARES
loading...
loading...
Komentar