JPNN.com

Persebaya Kok Belum Juga Menetapkan Markas di Musim Kompetisi 2020?

Minggu, 09 Agustus 2020 – 22:36 WIB
Persebaya Kok Belum Juga Menetapkan Markas di Musim Kompetisi 2020? - JPNN.com
Pesepak bola Persebaya Rizky Ridho Ramadhani menundukkan kepala usai timya kalah melawan Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020). (ANTARA/Moch Asim)

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya dikabarkan masih belum memastikan stadion yang akan mereka digunakan sebagai markas, pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

Manajer Persebaya Chandra Wahyudi, pihaknya saat ini masih melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Persebaya masih berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk menentukan home base," ujar Chandra Wahyudi melalui pesan singkat elektronik yang dikirim di Surabaya, Minggu (9/8).

Koordinasi, kata dia, yakni berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang sampai saat ini Surabaya masih dinyatakan zona merah (risiko tinggi) oleh tim gugus tugas.

Persebaya memberi perhatian khusus terhadap protokol kesehatan terkait kelanjutan liga 1 yang terhenti di awal kompetisi.

"Intinya, aktivitas tim bergantung pada situasi Surabaya yang sejauh ini masih dinyatakan zona merah," ucapnya.

Tidak seperti beberapa tim Liga 1 lainnya, klub kebanggaan warga Surabaya itu belum memastikan markas tim menghadapi kompetisi, termasuk kepastian jadwal menggelar latihan.

Wacana sempat mengemuka dengan bermarkas di Yogyakarta, namun muncul keinginan agar home base di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken