Persebaya Latihan untuk Uji Coba

Persebaya Latihan untuk Uji Coba
Persebaya Latihan untuk Uji Coba
SURABAYA - Libur panjang skuad Persebaya 1927 segera berakhir. Mat Halil dkk dijadwalkan berkumpul hari ini untuk latihan perdana di Lapangan Persebaya. Latihan ini menjadi langkah awal serangkaian pertandingan uji coba yang akan mereka lakoni.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan, timnya akan berlatih hari ini dan besok (2/7) untuk laga uji coba melawan Blitar Selection, Minggu (3/7). Sayangnya, latihan ini tidak bisa diikuti seluruh pemain. Striker Andrew Barisic dan bek Michael Cvetkovski dipastikan absen karena pulang kampung.

Namun, Aji tak terlalu mempermasalahkannya. Dia menyebut sebagian pemain besar pemain lokal akan hadir di latihan tersebut. Untuk uji coba tersebut, Aji hanya membawa 16 pemain. "Termasuk Dutra (Otavio Dutra) yang kemungkinan akan ikut," ujarnya.

Jadwal latihan Persebaya dimajukan untuk mengantisipasi sejumlah agenda di bulan Juli. Salah satunya adalah tampil pada turnamen segi empat yang digagas Liga Primer Indonesia (LPI). Even bertajuk Battle of The Fantastic Four itu akan dihelat di Surabaya pada 19-23 Juli. Melibatkan Persebaya, Persema Malang, Bali de Vata, dan Persibo Bojonegoro.

SURABAYA - Libur panjang skuad Persebaya 1927 segera berakhir. Mat Halil dkk dijadwalkan berkumpul hari ini untuk latihan perdana di Lapangan Persebaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News