Persebaya Melaju ke Final Usai Tekuk Arema dengan Skor 4-2

Persebaya Melaju ke Final Usai Tekuk Arema dengan Skor 4-2
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bersyukur timnya memenangi laga kontra Arema FC 4-2 di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) petang. Kemenangan di babak semifinal itu mengantarkan Persebaya melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020.

Aji mengakui, Persebaya bisa menang karena  Arema FC bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-17 setelah Jonathan Bauman melakukan pelanggaran keras terhadap Arif Satriya. Imbasnya, dia dikartu merah.

"Jujur kami diuntungkan dengan Arema FC yang bermain sepuluh pemain. Setelah itu bisa kami ambil dominasi pertandingan dan menjadi meraih kemenangan," katanya, usai laga.

Persebaya sebenarnya juga sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Abu Rizal Maulana dikartu merah menit ke-58. Tetapi, saat itu Persebaya sudah unggul jauh, karena itu pemain berkonsentrasi menjaga kemenangan tersebut.

Di final, Persebaya akan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 20 Februari mendatang.(dkk/jpnn)

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bersyukur timnya memenangi laga kontra Arema FC 4-2 di Stadion Soeprijadi, Blitar, Selasa (18/2) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News