Persebaya Surabaya Panggil Striker Asing asal Afrika

Persebaya Surabaya Panggil Striker Asing asal Afrika
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga di babak 32 besar Piala Indonesia, menghadapi Persinga Ngawi, 22 Januari mendatang. Dipastikan, tim berjuluk Green Force itu tanpa striker.

Setelah ditinggal Rihadi Fauzi, Ricky Kayame dan David da Silva, hingga saat ini manajemen Persebaya belum mendatangkan striker baru.

Sejatinya, proses negosiasi dengan pemain incaran sudah berjalan. Baik dengan striker lokal, maupun striker asing.

“Ada (pemain) dari Afrika juga. Kami sudah berkirim surat undangan. Mereka juga sudah follow up. Mungkin mereka lagi bersiap-siap datang ke sini (Surabaya),” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Meski begitu, Djanur ragu pemain anyar itu bisa diturunkan dalam laga kontra Persinga. Hal itu membuat pelatih asal Majalengka itu harus putar otak.

Sebab, lini depan praktis hanya menyisakan Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando. “Mungkin nanti antara Irfan atau Ovan yang saya pasang sebagai striker,” tambah pelatih 54 tahun itu.

Masalahnya, jika salah satu dari keduanya dijadikan striker, praktis posisi winger akan kosong. Sebab, selain Irfan dan Ovan, tak ada winger murni lagi yang tersisa.

Tapi, ada kemungkinan rendi Irwan yang biasanya beroperasi sebagai gelandang serang dicoba sebagai winger. “Lihat nanti ya, kan bisa saya geser-geser posisinya,” tegas Djanur.

Persebaya Surabaya dipastikan tanpa striker saat menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia (22/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News