Persebaya Tunggu Musim Transfer Amerika Latin

Persebaya Tunggu Musim Transfer Amerika Latin
Persebaya Tunggu Musim Transfer Amerika Latin
SURABAYA - Masa persiapan Persebaya berlaga Liga Primer Indonesia (LPI) tinggal beberapa pekan lagi. Pada 8 Januari 2011, mereka sudah harus siap luar dalam menghadapi kompetisi yang cukup panjang. Namun demikian, Green Force enggan terburu-buru memenuhi tiga kuota pemain asing yang masih tersisa.

Sejauh ini, Persebaya proyeksi LPI sudah mengikat dua pemain asing. Selain John Tarkpor yang bergabung sejak musim lalu, tim besutan Aji Santoso juga telah diperkuat Otavio Dutra, bek asal Brazil.

CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia Llano Mahardika menjelaskan bahwa pihaknya sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa nama striker asal Amerika Latin. Salah satunya striker asal Argentina Christian Rami.

Hanya saja, Llano belum menyodorkan kontrak dengan Rami meski mengetahui nilai kontrak Rami berada dalam jangkauan timnya. Dia masih memilih untuk menimbang-nimbang Rami dan pemain lain yang belakangan diketahuinya sudah bebas kontrak. "Pemain-pemain di Amerika Latin banyak yang sudah bebas kontrak sejak 10 Desember lalu," tutur Llano kemarin (12/12).

SURABAYA - Masa persiapan Persebaya berlaga Liga Primer Indonesia (LPI) tinggal beberapa pekan lagi. Pada 8 Januari 2011, mereka sudah harus siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News