Persebaya vs Madura United: Pertahanan Green Force Sudah OK

Persebaya vs Madura United: Pertahanan Green Force Sudah OK
Pemain Persebaya Surabaya OK John dan Robertino Pugliara. Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Kekuatan Persebaya dipastikan sudah bertambah saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, hari ini (25/10).

Komposisi lini belakang Green Force nyaris sempurna. Hal ini setelah kondisi bek OK John dipastikan fit. Selasa (23/10), dia tampak mengikuti sesi latihan penuh di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sehari sebelumnya, kondisi OK John memang meragukan. Pemain berusia 35 tahun itu hanya menjalani sesi latihan terpisah. Dalam pertandingan melawan Persib, dia tidak turun lantaran menjalani akumulasi kartu.

“Dia (OK John) sudah sangat siap,” kata pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman. “Ada dua bek tengah yang siap main. Tinggal memikirkan opsi pengganti Dutra kalau dia tidak bisa main.”

Stok lini belakang Persebaya memang hanya menyisakan Otavio Dutra saja yang belum pulih. Menurut Djanur, kondisi Dutra masih belum fit. Lutut kanan pemain asal Brasil itu masih mengalami pembengkakan dan harus dikompres dengan es usai latihan. Dia masih menjalani sesi latihan terpisah.

“Dari semua pemain yang berangkat ke Bali lalu, hanya Dutra saja. Belum bisa dipastikan dia (Dutra) bisa main atau tidak. Masih kami pantai hingga besok (hari ini),” kata Djanur.

Selain Dutra, ada bek Rachmad Irinato juga masih membela timnas U-19 dalam ajang Piala AFC. Djanur menambahkan, selain nama-nama tersebut, semua pemain sudah siap. Begitu pula dengan Fandry Imbiri yang siap tampil setelah akumulasi kartu merah selama tiga laga.

Sementara itu kesempatan bermain melawan Madura United tidak akan dilewatkan oleh OK John. Meski berstatus pinjaman dari Laskar Sape Kerrap, dia tetap profesional. Untuk itu pemain asal Nigeria itu akan bekerja keras untuk membantu Persebaya meraih kemenangan.

OK John dipastikan sudah bisa memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News