Persebaya vs Persipura: Tendangan Bebas Bisa Jadi Kunci

Persebaya vs Persipura: Tendangan Bebas Bisa Jadi Kunci
Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura. Foto: IG Persipura Papua 1963

jpnn.com, SURABAYA - Persipura Jayapura benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal menjelang laga melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019.

Salah satunya ialah dengan mengasah kemampuan para pemain untuk mengeksekusi tendangan bebas menjelang laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8).

Selain itu, Persipura juga sudah berada di Surabaya sejak 22 Juli lalu. Ketika Persipura sudah di Surabaya, Persebaya justru terbang untuk melawan Semen Padang.

BACA JUGA: Persebaya vs Persipura: Boaz Solossa Bisa Tebar Ancaman Menakutkan

“Saat ini latihan cukup baik. Semua yang kami rencanakan berjalan baik, apalagi kami cukup lama di sini,” kata Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago kepada Cenderawasih Pos, Rabu (31/7).

Jacksen juga percaya diri bisa kembali meraih kemenangan dalam laga tersebut. Sebab, dia sudah bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya yang sempat mengalami cedera.

“Tibo, Ian, dan Boaz semua dalam kondisi yang baik saat ini,” ujarnya.

Dirinya berharap kembalinya Boaz dari cedera bisa menjadi senjata andalan mereka soal urusan gol untuk mencuri poin dari Persebaya.

Persipura Jayapura benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal menjelang laga melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News