Lihat Hasil Laga Arema FC 5 vs 1 Persib, Barito Putera Semakin Termotivasi

Lihat Hasil Laga Arema FC 5 vs 1 Persib, Barito Putera Semakin Termotivasi
Para pemain Barito Putera sedang berlatih. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (4/8).

Menjamu Persib Bandung, Barito Putera termotivasi akan laga Arema FC yang sukses menggilas Persib beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Tiga Prajurit Penangkap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Dapat Penghargaan dari Pangdam

Singo Edan, julukan Arema FC, tampil perkasa dengan mengalahkan Maung Bandung 5-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa malam (30/7).

Dalam laga itu, sejak menit ke-4, Singo Edan sudah melumpuhkan Persib lewat gol Dedi Santoso. Gol itu kemudian diikuti oleh gol-gol lainnya dari Makan Konate (5?), Arthur Cunha (40?), dan Rivaldi Bawuo (68, 90?).

Sementara Persib di pertandingan bertensi tinggi itu, hanya bisa melesakkan satu gol melalui Febri Hariyadi. Itu pun baru tercipta di babak kedua waktu extra time.

Sebuah keuntungan bagi Barito yang bakal jadi lawan Persib. Selain diuntungkan situasi itu, jeda istirahat Rizky Pora dkk pun lebih banyak. Sudah begitu, dukungan penonton juga akan dimiliki.

Suporter yang masih menyimpan luka kekalahan semifinal 1994, dipastikan memberikan dukungan penuh. Motivasi ini sangat penting, mengingat Arema FC mampu mengalahkan Persib juga tak luput dari Aremania yang besorak sepanjang laga.

Barito Putera akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News