Persegres Belum Satu Suara

Soal Penambahan Pemain Baru

Persegres Belum Satu Suara
Persegres Belum Satu Suara
GRESIK - Klub Persegres Gresik memang termasuk getol menambah deretan pemain anyarnya sejak digulirkannya putaran kedua Indonesia Super League (ISL), awal April lalu. Sebanyak empat pemain anyar sudah didatangkan manajemen klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu,

Empat pemain tersebut di antaranya I Wayan Gangga Mudana, Rachmad "Poci" Rivai, Claudio Pronetto, dan Daniel Zeleny. Namun, manajemen Persegres ternyata tidak satu suara terkait penambahan pemain asingnya musim ini. Antara manajemen yang bertugas di lapangan dengan pengambil kebijakan di balik layar memiliki pandangan yang berbeda.

Manajer Persegres Thoriq Majiddanor menyebut, pihaknya akan menambah pemain di sisa waktu sebelum penutupan bursa transfer pemain ISL, Minggu besok (22/4). Tak tanggung-tanggung, kabarnya Persegres bakal mendatangkan dua pemain anyar sekaligus di kurun waktu sepekan ke depan.

Salah satunya adalah pemain yang berpengalaman bermain di level ISL," ujar Jiddan, sapaan akrabnya. Sayangnya, Jiddan enggan membeberkan identitas siapa nama pemain yang akan menjadi pelengkap timnya di putaran kedua ini. Hanya, dia menyebut pemain yang akan didatangkan nanti posisinya di lini pertahanan.

GRESIK - Klub Persegres Gresik memang termasuk getol menambah deretan pemain anyarnya sejak digulirkannya putaran kedua Indonesia Super League (ISL),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News