Persegres Bikin Singo Edan Ompong

Persegres Bikin Singo Edan Ompong
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - GRESIK - Lini depan Arema Cronus benar-benar tumpul. Ekspektasi mereka untuk bisa menang dan mencetak banyak gol ke gawang Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (7/10) gagal total.

Alih-alih bisa mencetak gol, Singo Edan justru kehilangan taringnya dan dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah. Usaha Arema Cronus untuk bisa mengungguli tuan rumah, justru dibuyarkan oleh Patrick Da Silva yang membuat skor berubah pada menit ke-45.

Meski ball posession Arema lebih unggul, tembakan ke gawang dan peluang matang, justru lebih banyak didapatkan oleh tuan rumah. Prediksi yang menyebut Singo Edan akan ada di atas Persegres, tak terbukti.

Pada babak pertama, Singo Edan yang kerap kali mengurung pertahanan Persegres, ternyata harus kecolongan. Pada babak kedua, keinginan untuk menembus ketatnya pertahanan tuan rumah, tak berhasil.

Aremania justru dibuat deg-degan dengan aksi pemain-pemain Persegres yang membuat lini belakang Singo Edan kocar-kacir. Beruntung, tak ada gol tambahan dan laga berakhir untuk keunggulan tuan rumah 0-1.(dkk/jpnn)


GRESIK - Lini depan Arema Cronus benar-benar tumpul. Ekspektasi mereka untuk bisa menang dan mencetak banyak gol ke gawang Persegres Gresik dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News