STKIP Pasundan Pertahankan Gelar LIMA Futsal

STKIP Pasundan Pertahankan Gelar LIMA Futsal
STKIP Pasundan Pertahankan Gelar LIMA Futsal. Foto: LIMA

jpnn.com - BANDUNG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) kembali menjadi yang terbaik LIMA Futsal Blibli.com West Java Conference.

STKIP mempertahankan gelar usai menekuk Universitas Padjadjaran (Unpad) dengan skor 2-1 pada laga final yang dihelat di Progresif Futsal, Bandung, Jumat (7/10).

Sukses STKIP Pasundan kali ini terjadi karena mereka bisa turun full team. Sebaliknya, Unpad yang juga berambisi untuk menjadi jawara wilayah Jawa Barat tampil pincang.

Sebab, dua pemain pilar mereka harus absen karena terkena akumulasi kartu.

Pelatih STKIP Jaka langsung menurunkan tiga pemain andalanya, yakni Chandra, Jeny dan Endriono sejak awal pertandingan.

Cara itu tampaknya berjalan baik. Beberapa kali anak asuhnya tersebut mampu mengurung dan mengancam pertahanan Unpad dengan lesatan keras yang terukur.

Namun, apiknya penampilan Rheza di bawa mistar gawang Unpad membuat peluang-peluang STKIP Pasundan belum juga berbuah menjadi gol.

Padjadjaran yang  lebih banyak main bertahan karena absennya dua pemain andalan Rizal dan Fahrudin serta  lebih banyak mengandalkan serangam balik, justru berhasil  mencuri gol lebih dahulu.

BANDUNG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) kembali menjadi yang terbaik LIMA Futsal Blibli.com West Java Conference.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News