Persegres Sesalkan Ditahan PS TNI Imbang Tanpa Gol

Persegres Sesalkan Ditahan PS TNI Imbang Tanpa Gol
Ilustrasi AFP

jpnn.com - GRESIK - Persegres Gresik United gagal membuktikan keyakinannya untuk menaklukkan PS TNI di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (22/5) malam.

Dalam laga lanjutan ISC A ini, Laskar Joko Samudro tertahan oleh pasukan militer dengan skor 0-0. Hasil imbang ini memang di luar target pelatih Persegres Liestiadi

"Tentu ini bukan hasil yang bagus. Kami punya banyak peluang yang tak bisa gol. Lawan juga lebih disiplin  bermain hari ini," kata dia usai laga.

Memang, secara permainan PS TNI terlihat lebih matang kali ini. Mereka tak lagi terburu-buru dan sabar mengantisipasi serangan lawan. Evaluasi pasca kalah telak 1-4 dari Mitra Kukar pekan lalu, rupanya berhasil

Sementara itu, pelatih Eduard Tjong tak mau memikirkan nasibnya ke depan. Yang terpenting, baginya adalah keberhasilan mencuri satu poin. 

"Ini menjadi capaian yang bagus. Saya tidak mau berpikir bagaimana saya ke depan, yang terpenting tim sudah bekerja maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)


GRESIK - Persegres Gresik United gagal membuktikan keyakinannya untuk menaklukkan PS TNI di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (22/5) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News