Persela Hanya Dapat Satu Poin, Aji Santoso Kecewa pada Wasit

Persela Hanya Dapat Satu Poin, Aji Santoso Kecewa pada Wasit
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah anak asuhnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1) sore.

Dia juga sempat mengkritik kepemimpinan wasit.

"Ini pertandingan berat, grup ini persaingannya juga sangat berat. Kami dapat dua poin saja. Ada grup lain, tim lain sudah dapat enam poin. Di sini tim di atas saja empat poin," katanya setelah pertandingan.

Pelatih asli Malang itu menjelaskan, bahwa pertandingan yang dijalani timnya malam ini berjalan dengan bagus. Sayang, lanjut dia, ada beberapa pelanggaran yang disikapi dengan serius oleh wasit Rihendra Purba.

"Kalau jalannya pertandingan, kami akui sudah bagus. Tapi ya itu, ada handball yang jelas di depan wasit hanya dibiarkan saja," ucap Aji mengeluh.

Beruntung, lanjut Aji, kerja keras pemainnya untuk mengimbangi tim juara Liga 1 2017 tersebut membuahkan hasil. Meski tidak dari open-play, Persela mampu menyamakan kedudukan setelah eksekusi freekick mampu diteruskan dengan baik oleh Sugeng.

Sebelumnya, Bhayangkara FC unggul terlebih dulu melalui pemain naturalisasi Dzumafo Epandi saat laga memasuki menit ke-34. (dkk/jpnn)


Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC, Kamis (25/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News