Piala Presiden 2018

Persela Lamongan Sukses Tahan Imbang Juara Liga 1

Persela Lamongan Sukses Tahan Imbang Juara Liga 1
Fans Bhayangkara FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC benar-benar keteteran saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1) petang.

Tim milik kepolisian tersebut tertahan imbang 1-1 (1-0) oleh tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Bhayangkara FC yang lebih diunggulkan dalam laga ini memang mengawali pertandingan dengan gaya permainan menyerang mereka.

Berkali-kali serangan mereka nyaris menjadi gol. Beruntung, performa kiper Persela Dwi Kuswanto cukup apik untuk menggagalkan peluang Bhayangkara FC.

Kerja keras tim milik kepolisian tersebut baru membuahkan hasil saat laga memasuki menit ke-34.

Berawal dari pegerakan Paulo Sergio di sisi kiri yang kemudian melepaskan umpan mendatar, mampu disontek dengan sempurna oleh Dzumafo Epandi. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Bhayangkara tak mengubah gaya main mereka dan tetap unggul dalam penguasaan bola. Beberapa kali Dzumafo dan Paulo Sergio sempat akan menggandakan gol timnya, tapi belum membuahkan hasil.

Sebaliknya, tim Persela yang dibesut oleh Aji Santoso belum berputus asa dan terus berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Kerja keras mereka terbayar setelah pemain Laskar Joko Tingkir, mampu memaksimalkan eksekusi freekick.

Juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC keteteran saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (25/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News