Persela Kontra Persiram, Sama-Sama Jaga Rekor

Persela Kontra Persiram, Sama-Sama Jaga Rekor
Persela Kontra Persiram, Sama-Sama Jaga Rekor

jpnn.com - LAMONGAN - Persela Lamongan akan memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah untuk meraih poin absolut. Tim besutan Eduard Tjong itu akan menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya Lamongan, sore nanti dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini, kemenangan akan sangat berarti. Paling tidak untuk menambah kepercayaan diri pemainnya menghadapi persaingan di Wilayah Timur yang semakin ketat.

Selain itu mereka juga akan menjaga rekor kandang yang belum terkalahkan. Dalam tiga kandang sebelumnya mereka melumat Persebaya dengan skor 3-0, PSM Makassar 3-1, dan Persepam Madura 3-0. Mereka akan menjadikan Persiram sebagai korban keempat.

“Saya percaya tetap akan bisa meraih poin maksimal. Sebab Persela saat ini kekuatannya pada kebersamaan dan kekompakan tim, bukan pada pemain secara perorangan. Apalagi dukungan dari ribuan LA Mania akan menjadi pengobar semangat kami," tegas Eduard Tjong, pelatih Persela kemarin.

Dia tidak khawatir dengan empat pemain pilarnya yang kondisinya dipertanyakan. Yakni Suroso, Catur Pamungkas, Arif Ariyanto, dan Addison Alves. "Empat pemain kami tersebut hingga hari ini (kemarin,Red) belum dinyatakan sembuh oleh tim medis. Mudah-mudahan besok (hari ini,Red) bisa main. Setidaknya ada yang bisa main," kata Eduard Tjong.

Sementara itu pelatih Persiram, Gomes de Oliveira juga akan berusaha menjaga rekor timnya yang belum pernah kalah. Laga terakhirnya berhasil mengalahkan Persisam dengan skor 1-0. Sehingga mereka akan berupaya meraih poin. Apalagi timnya sore nanti akan turun dengan kekuatan penuh. (feb/JPNN/ko)

 


LAMONGAN - Persela Lamongan akan memanfaatkan posisinya sebagai tuan rumah untuk meraih poin absolut. Tim besutan Eduard Tjong itu akan menjamu Persiram


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News