Hadapi Persebaya, Jacksen Optimis Tapi Waspada

Hadapi Persebaya, Jacksen Optimis Tapi Waspada
Persipura Jayapura. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA -- Persipura Jayapura akan menjalani salah satu laga penting di Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan menghadapi Persebaya Surabaya di di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (15/4).

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menyatakan timnya optimis meraih kemenangan. Meskipun ada tiga pemainnya yang harus absen karena mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI. Ketiga pemain itu adalah Ruben Sanadi, Gerald Pangkali dan Ian Luis.

"Saya optimistis tim Persipura bisa tampil optimal karena mereka sudah lama bermain bersama. Persipura sendiri belum terkalahkan di Wilayah Timur," kata Jacksen, seperti dilansir situs PT Liga Indonesia, Senin (14/4).

Hanya saja, Jacksen menyadari pertandingan melawan Persebaya tidak mudah. Itu karena Persebaya dihuni pemain-pemain berkualitas. Selain itu, Persebaya dilatih oleh Rahmad Darmawan.

"Ini sepak bola, semua bisa terjadi. Sekarang yang terpenting bagaimana anak-anak bisa bermain stabil sepanjang pertandingan dan memaksimalkan setiap peluang," ujar Jacksen. (abu/jpnn)


JAYAPURA -- Persipura Jayapura akan menjalani salah satu laga penting di Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News