Persela Lamongan Tentukan Nasib Aji Santoso Pekan Ini

Persela Lamongan Tentukan Nasib Aji Santoso Pekan Ini
Fans Persela Lamongan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manejemen Persela Lamongan memastikan akan mengumumkan tim pelatih tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu dalam pekan ini.

Mereka tidak ingin berlama-lama karena menginginkan tim pelatih bisa mempersiapkan tim untuk menatap Liga 1 musim depan.

"Kalau tidak besok (hari ini, Red) atau lusa, kami sudah mengumumkan kepada publik terkait siapa saja yang akan menjadi pelatih kami di musim depan," kata Yuhronur Effendi, CEO Persela Lamongan, kemarin (30/11).

"Karena kami mau melakukan pembicaraan dulu terkait kontrak baru dengan dia (pelatih, Red)," sambungnya. 

Pria yang juga salah satu birokrat di Lamongan itu menambahkan, dengan melakukan perekrutan pelatih lebih awal, secara otomatis mempermudah mereka mendapatkan pemain pemain hebat sesuai dengan target yang mereka usung di musim depan.

"Karena yang tahu persis tentang pemain bagus atau tidak dan sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak, adalah pelatih,"ujar Yuhronur. 

Lantas siapa pelatih yang dimaksud? Pria yang akrab disapa Nur itu masih memilih untuk merahasiakannya. Namun, ketika Jawa Pos (induk JPNN) menyebut Aji Santoso, Nur hanya bisa tersenyum.

"Kok tahu sih Mas? Sudah, tunggu saja, tinggal beberapa hari lagi sudah kami umumkan kok," jawab pria yang pernah menjadi manajer Persela itu sambil tertawa. 

Manejemen Persela Lamongan memastikan akan mengumumkan tim pelatih tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir itu dalam pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News