Persela Merasa Tertantang untuk Ubrak-abrik Kandang Perseru

Persela Merasa Tertantang untuk Ubrak-abrik Kandang Perseru
Persela Merasa Tertantang untuk Ubrak-abrik Kandang Perseru

jpnn.com - SERUI- Persela Lamongan menjadi klub kesekian yang mencoba untuk mengusik keangkeran Stadion Marora, Serui, Senin (17/10) sore. Belum ada tim yang bisa meraih poin penuh dari kandang Perseru itu selama gelaran ISC A 2016.

Perseru adalah tim ISC A yang belum pernah terkalahkan di kandang sendiri. Melihat catatan itu, Persela di bawah polesan Aji Santoso bersiap untuk menyudahi catatan tersebut.

"Perseru cukup kuat kalau main di kandangnya sendiri. Pemain kami sangat tertantang untuk mematahkan rekor tersebut. Kami punya target tinggi dalam pertandingan nanti sore," kata Aji saat dihubungi, Senin (17/10) pagi.

Modal kemenangan 3-0 sebelumnya atas Bali United di Sidoarjo, mengangkat mental, kepercayaan diri, dan keyakinan pemain-pemain laskar Joko Tingkir. Karena itulah, dia sudah menyiapkan strategi yang tepat, untuk memaksimalkan apa yang dimiliki oleh pemain-pemainnya. 

"Kami sudah pelajari bagaimana mereka bermain. Mereka pasti main menyerang di Serui. Kami akan main normal saja," terangnya. (dkk/jpnn)


SERUI- Persela Lamongan menjadi klub kesekian yang mencoba untuk mengusik keangkeran Stadion Marora, Serui, Senin (17/10) sore. Belum ada tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News