Persela vs PSMS: Ambisi Raih Kemenangan Pertama di Kandang

Persela vs PSMS: Ambisi Raih Kemenangan Pertama di Kandang
PemainPSMS Medan Reinaldo Lobo selebrasi. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Persela vs PSMS Medan, dalam laga lanjutan Liga 1 2018, digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jatim, Miunggu (29/4), live Indosiar pukul 18.00 Wib.

Persela Lamongan belum pernah menang di kandang. Dalam dua laga di Stadion Surajaya, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu selalu meraih hasil seri 1-1. Yakni, ditahan Persebaya (30/3) dan Bali United (16/4). Nah, menjamu PSMS Medan malam ini, Persela berambisi memetik kemenangan pertama.

Sayang, tuan rumah kehilangan winger Saddil Ramdani yang membela timnas di ajang PSSI Anniversary Cup. Pelatih Persela Aji Santoso menyiapkan Fahmi Al-Ayyubi sebagai pengganti Saddil. Persela juga kehilangan Subagja Basit yang terkena saksi akibat pertengkaran dengan gelandang Bhayangkara FC M. Hargianto pekan lalu.

”Sangat disayangkan Basit tidak bisa turun. Apalagi dia termasuk pemain yang bagus. Tetapi, kami akan berusaha keras agar bisa menang,” tutur Aji.

Di sisi lain, PSMS mempunyai rekor buruk saat melakoni laga away. Dua lawatan tim berjuluk Ayam Kinantan itu berujung kekalahan. Yakni, kalah 0-1 di kandang Bali United (24/3) dan 1-4 melawan PSIS Semarang (15/4).

”Ini away ketiga kami. Misi kami tentu pulang dengan membawa poin. Kalau bisa tiga poin. Tapi, minimal satu sudah bagus,” ujar pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman.

PSMS bisa memainkan striker Wilfreid Yessoh yang sempat absen pada laga sebelumnya. Namun, mereka kehilangan bek kiri Firza Andika yang memnuhi panggilan timnas. (nia/ca)

Perkiraan Pemain Persela vs PSMS

Persela vs PSMS, laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung hari ini di Stadion Surajaya, Lamongan, live Indosiar pukul 18.00 wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News