Berita Terbaru Jelang Mitra Kukar vs Persebaya

Berita Terbaru Jelang Mitra Kukar vs Persebaya
Pelatih Persebaya Alfredo Vera. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya, laga pekan keenam Liga 1 2018 yang diprediksi bakal seru, berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, hari ini, live Indosiar pukul 15.30 wib.

Sayang, Persebaya kembali tidak turun dalam kondisi terbaiknya. Selain Otavio Dutra, Rachmat Irianto, dan M. Hidayat, yang cedera, mereka juga tidak bisa memainkan Irfan Jaya dan Osvaldo. Juga, gelandang serang Fandi Eko Utomo yang tidak fit.

”Dia ada keluhan di kaki kanan. Kami tak mau memaksakan (turun). Saya tak mau cederanya semakin parah. Soalnya sudah terlalu banyak pemain kami yang cedera,” kata manajer Persebaya Chairul Basalamah. Kemungkinan, posisinya akan digantikan Rendi Irwan.

Untungnya, Persebaya sudah bisa memainkan Robertino Pugliara. Gelandang asal Argentina itu sempat absen dalam laga kontra Sriwijaya (23/4) akibat akumulasi kartu. ”Ini (kembalinya Pugliara) sangat bagus. Dia banyak membantu untuk permainan tim," kata Alfredo Vera, sang pelatih.

Adapun Mitra Kukar ditinggal dua pemainnya, yakni Hendra Bayauw dan Septian David Maulana. Hendra dihukum empat laga karena akibat melempar wajah wasit dengan bola kala bersua Persipura Jayapura. Adapun Septian membela timnas U-23 Indonesia dalam PSSI Anniversary Cup 2018.

”Lupakan Bayauw. Lupakan David. Kami harus terus melangkah maju. Kami sudah siapkan penggantinya. Tak ada masalah sama sekali,” kata Berges.

Posisi keduanya kemungkinan besar akan diisi oleh Dedy Hartono dan Anindito Wahyu. "Kami akan membuat Persebaya kesulitan besok (hari ini),” tuturnya. (gus/ham)

Perkiraan pemain Mitra Kukar v Persebaya

Mitra Kukar vs Persebaya, laga Liga 1 2018 live Indosiar pukul 15.30 Wib, sejumlah pemain tamu tidak bisa diturunkan, antara lain Otavio Dutra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News