Perselingkuhan Terbongkar Gara-gara Setruk Transfer di Cucian

Perselingkuhan Terbongkar Gara-gara Setruk Transfer di Cucian
Ilustrator: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Ada pepatah berbunyi sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga. Majas itu mirip dengan pria satu ini -sebut saja namanya Donwori- yang berupaya menutupi perselingkuhannya.

Awalnya rumah tangga pria berusia 45 tahun itu baik-baik saja. Kehidupan Donwori dengan istrinya -anggap saja namanya Karin- begitu harmonis.

Setiap ada persoalan, Donwori dan Karin (35) langsung bisa mengatasinya. Namun, menginjak 2018, pasangan suami istri itu mulai sering cekcok.

Karin menyatakan Donwori mencurigainya telah berbuat serong. “Saya sering dituduh berselingkuh, padahal saya enggak ada niat seperti itu,” kata Karin di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Dari kecurigaan itulah Donwori tak mau lagi menafkahi Karin. Pria paruh baya itu beralasan istrinya sudah dinafkahi pria lain.

Utekke gak digawe mikir blas. Mosok aku njaluk jatah bulanan, malah dikongkon njaluk lanangan liyo. Lha aku iki emange bojone sopo (otaknya tak dipakai untuk berpikir sama sekali. Masa aku minta jatah bulanan, malah disuruh meminta ke pria lain. Lha memangnya saya ini istri siapa, red),” ucap Karin.

Ternyata, justru Donwori yang berselingkuh dengan Sephia -bukan nama sebenarnya- yang usianya lima tahun lebih muda ketimbang Karin.

Karin mengatakan Donwori mengenal Sephia melalui media sosial. Karin pun jadi tahu sebab suaminya tak mau menafkahi keluarga lagi.

Donwori tak mau menafkahi keluarganya lagi dan menuduh Karin berbuat serong dengan pria lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News