JPNN.com

Persembahan Bank BJB untuk Nasabah Lewat Konser Dewa 19

Senin, 17 Februari 2020 – 21:38 WIB Persembahan Bank BJB untuk Nasabah Lewat Konser Dewa 19 - JPNN.com
Konser Dewa 19 di Bandung, Sabtu (15/2). Foto: dokumentasi Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB kembali menggebrak melalui konser Dewa 19 setelah sebelumnya turut serta mempersembahkan penampilan para musisi kondang dalam Playlist Love Festival. Bertempat di Trans Convention Centre, Kota Bandung, Bank BJB menghadirkan Dewa 19 sebagai bagian dari program Tanda Mata untuk Negeri.

Konser itu merupakan persembahan spesial bagi para nasabah setia Bank BJB dan pecinta musik tanah air, terutama penggemar Dewa 19 yang dikenal dengan sebutan Baladewa. Terlebih, konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 itu merupakan penampilan perdana grup musik legendaris yang telah eksis sejak 1986 tersebut.

Kesempatan langka untuk menyaksikan Dewa 19 tak disia-siakan para penggemar. Seluruh tiket yang disediakan habis terjual.

Pembelian tiket melalui promo 20 persen bagi pengguna kartu debit Bank BJB menambah daya tarik dan kemudahan bagi nasabah lembaga keuangan yang berkantor pusat di Bandung itu. Ribuan penonton yang datang dari dalam dan luar kota bersuka ria bernyanyi bersama Dewa 19 seraya merayakan album Bintang Lima yang menginjak usia 20 tahun.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, ajang itu merupakan bukti nyata upaya perbankan yang telah eksis sejak 1961 itu dalam mendorong musik tanah air. Menurutnya, Bank BJB berpartisipasi dalam memberi ruang bagi kreativitas anak bangsa untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Bank BJB senantiasa mempersembahkan yang terbaik kepada nasabah setia dan masyarakat sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan terhadap perseroan dalam menjalankan usahanya. Kami percaya, komitmen dan persembahan terbaik dalam harus senantiasa diberikan dalam berbagai bentuk pelayanan sebagai wujud Tanda Mata untuk Negeri," kata Widi.

Wajah semringah yang tampak dari para penonton konser menandakan persembahan Bank BJB itu memang telah dinanti-nantikan. Kesenangan makin berlipat bagi nasabah Bank BJB yang berkesempatan mengabadikan momen menonton penampilan band pujaan dengan foto 120°.

“Perseroan, memang menyediakan fasilitas foto 120° bagi nasabah yang mengaktivasi BJB Digi dan menggunakan kartu kredit Bank BJB,” tutur Widi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...