Persembahan Khusus Simple Plan

Persembahan Khusus Simple Plan
Simple Plan saat konferensi pers di Senayan, Jakarta, kemarin (17/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Grup band punk rock asal Kanada, Simple Plan, tadi malam menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Jawa Pos mewawancarai Jeff Stinco, gitaris Simple Plan, di Ruang Kenanga Tennis Indoor beberapa jam sebelum tampil.

Dalam kedatangannya yang ketiga ke Indonesia, Simple Plan memberikan persembahan istimewa dengan kolaborasi bersama Tantri "Kotak" di lagu Jet Lag versi Indonesia.

"Lagu Jet Lag kan bercerita tentang pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh, beda negara. Kami punya ide, kenapa tidak dilakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dari negara lain. Untuk Indonesia, seseorang menyarankan Kotak. Kami suka ide itu. Kotak juga termasuk band besar di sini. Well, itu pengalaman yang menyenangkan. Kotak membawakan energi baru di lagu kami," tutur Stinco.

Jet Lag memang dibawakan dalam beberapa versi dan dengan beberapa penyanyi berbeda. Ada versi duet dengan Natasha Bedingfield dan dengan Marie Mai dari Kanada. Dengan berkolaborasi bersama penyanyi dari negara lain, kata Stinco, mereka bisa memberikan persembahan untuk fans. "Kami bisa memperlihatkan kepedulian kepada penggemar. Itu seperti perhatian khusus bagi para fans," terangnya.

JAKARTA - Grup band punk rock asal Kanada, Simple Plan, tadi malam menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Jawa Pos mewawancarai Jeff

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News