Persembahan Pemegang Titel Juara AP250 ARRC di Seri Terakhir

Persembahan Pemegang Titel Juara AP250 ARRC di Seri Terakhir
Rheza Danica Ahrens di seri terakhir kelas AP250 ARRC 2018 di Thailand. Foto: AHM

jpnn.com, THAILAND - Rheza Danica Ahrens, pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sudah memastikan gelar juara kelas Asia Production (AP) 250 di Asia Road Racing Championship (ARRC) menutup seri terakhir dengan persembahan podium.

”The Silent Boy” finis di urutan kedua race 2 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu (2/12).

Hasil tersebut mengukuhkan gelar juara Rheza yang sudah digenggamnya sejak seri kelima di Sentul International Circuit, Bogor, beberapa waktu lalu.

Poin akhir yang dikemas pembalap asal Yogyakarta itu berjumlah 226, jauh meninggalkan pembalap asal Thailand di posisi kedua dengan 158 poin.

Rheza menyatakan cukup puas dengan upayanya meraih hasil terbaik di seri terakhir.

”Terima kasih atas dukungan dari semua kru tim, manajemen, dan seluruh sponsor AHRT. Berkat dukungan besar dan usaha keras dari semuanya, serta doa dari berbagai pihak, saya bisa menjadi juara Asia kelas AP250 dan terus mempersembahkan podium hingga akhir balapan,” kata Rheza.

Sementara itu, pebalap AHRT lainnya di kelas ini, Awhin Sanjaya dan Mario Suryo Aji, menunjukkan performa balap yang sangat baik. (mg8/jpnn)


Rheza Danica Ahrens, pembalap Indonesia Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sudah memastikan gelar juara AP250 ARRC tetap tampil apik pada seri terakhir.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News